Skip to main content

Welcome to Saddha Story Blog!

Halooo holaaaa

Selamat datang di blog Saddha Story! Salam kenal buat seluruh om-tante budhe-pakdhe dan kakak-kakak sekalian semuaaa. Ada Ical dan Sasha yang siap berbagi cerita. Mmm lebih tepatnya Bunda InnaIstantina yang Insya Allah update segala kegiatan Ical & Sasha, kakak beradik, sekaligus vlogger cilik yang sering mereview tempat makan dan tempat wisata, khususnya di Jogjakarta, dan lebih luas lagi bisa dimanaaaa aja!





Awalnya tidak kepikiran untuk bikin blog juga, pengennya cukup di sosial media dan channel youtube. Tapi ternyata kadang beberapa momen lucu, momen penting, tidak semua bisa terekam oleh kamera. Nah maka dibuatlah  blog ini, supaya bisa menghadirkan prosesi di balik layar pembuatan vlog Saddha Story.

Lalu channel youtube Saddha Story itu isinya apa?

Isinya tentang review seputar lokasi wisata dan tempat makan, yang disuguhkan cukup unik, karena Ical & Sasha langsung bertindak seperti reporter cilik. Mereka beraksi untuk meliput hal-hal yang ditemui di lokasi yang dikunjungi. Next, rencananya ada sesi tanya jawab juga dengan pengunjung di area yang didatangi.

Selain itu juga ada aksi kedua vlogger cilik ini main musik & bernyanyi. Karena keduanya sejak usia 4 tahun sudah belajar piano. Dan merekaa sukaa banget dengan musik. Jadi bakal banyak lagu-lagu yang dihadirkan di channel youtube Saddha Story.

Terus terus lagunya apa aja? Khusus lagu-lagu anak, lagu daerah dan lagu wajib nasional. Yang penasaran seperti apa? Langsung meluncur ajaaa ke channel youtube Saddha Story yukk. Boleh langsung subscribe yesss :)

Nah di blog ini, juga nantinya akan ada sharing hal-hal lainnya seputar dunia anak yang seru dan fun! Enjoyyyy!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mic BM 800, Cocok Buat NgeVlog!

Tanpa terasa, project ngeVlog bareng anak-anak mulai masuk bulan ke-3. Sebenarnya sudah kami mulai sekitar 2 tahun lalu, tapi belum terlalu rutin upload kontennya. Barulah 2 bulan belakangan ini, minimal 1 minggu sekali ada materi video baru yang bisa ditonton.

Dengan mengusung nama SADDHA STORY, channel youtube ini berisi tentang 3 materi utama sebagai berikut:
1. Wisata Kuliner atau Makan-Makan
2. Piknik atau Jalan-Jalan
3. Lagu Anak/ Lagu Nasional/ Lagu Daerah
Fokus channel Saddha Story yang digawangi langsung oleh Ical & Sasha ini memang lahir sebagai bentuk keprihatinan, banyaknya channel youtube yang dibawakan anak-anak, tapi isinya kurang ramah anak. Misal hanya sekedar lucu-lucuan saja, tanpa ada unsur edukatifnya.

“Mengupayakan Bahagia” ala Manda Panda

Romantisnya sebuah hubungan suami istri itu seperti apa?
Apakah harus berupa mesra sepanjang waktu? Apakah dengan kirim bunga? Ataukah dengan mengingat hari ulang tahun pasangan dan pernikahan lalu melakukan segala sesuatu bersama di momen spesial tersebut?
Manda dan Panda, begitulah sebutan pasangan ini di dunia maya. Awalnya saya hanya kenal dengan Manda yang kebetulan kami bergerak di komunitas yang sama. Berteman di sosial media, membuat saya “diam-diam” mengenal Panda dalam tiap postingan Manda di sosial medianya. Dari sinilah, saya akhirnya juga tahu bahwa keduanya sering upload kegiatan travellingnya, baik di dalam maupun luar negeri. 
Manda dan Panda, mengukuhkan diri mereka sebagai Indonesian Couple Traveller, setelah sebelumnya jauh di masa mereka masih dalam status “pacar”, suka menikmati kuliner bersama.
Bicara tentang pasangan sehidup semati, bicara tentang dalamnya cinta seorang istri pada suami ataupun sebaliknya, Manda dan Panda adalah salah satu sosok pasangan yang saya k…

Wonderful, Itulah Indonesiaku

Buka album foto-foto lama, ternyata e ternyata, isinya banyak juga yang serba jalan-jalan atau piknik ya? Indeed, kami memang keluarga traveller sejati ini, ya maksudnya siapa tahu ada yang mau endorse buat ke Raja Ampat atau Belitong gitu? Hahaha ngarepnya begitu.

Eh tapi diAMINin aja, ya kan? Semua hal itu tidak ada yang kebetulan, pasti ada niat atau terbersit di pikiran terlebih dahulu. Termasuk soal jalan-jalan ini. Wisata buat kami sekeluarga, rata-rata memang pakai niat dan rencana dan ternyata setelah dijalani selama beberapa tahun ini, kami lebih tertarik untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata negeri sendiri. Yang kalau kita bedah pun, gak bakalan habis-habis dari Sabang sampai Merauke.

Beginilah cara kami, menikmati pesona Indonesia. Dari mulai laut hingga pegunungan, semua kami suka. Makin alami tempatnya, makin eksotis tempatnya, makin menantang medannya, maka saya, suami dan anak-anak makin tertarik menjelajahinya.

Ini foto jaman belum ada Sasha, Ical masih berusia dibawa…