Sunday, October 7, 2018

Welcome to Saddha Story Blog!

Halooo holaaaa

Selamat datang di blog Saddha Story! Salam kenal buat seluruh om-tante budhe-pakdhe dan kakak-kakak sekalian semuaaa. Ada Ical dan Sasha yang siap berbagi cerita. Mmm lebih tepatnya Bunda InnaIstantina yang Insya Allah update segala kegiatan Ical & Sasha, kakak beradik, sekaligus vlogger cilik yang sering mereview tempat makan dan tempat wisata, khususnya di Jogjakarta, dan lebih luas lagi bisa dimanaaaa aja!





Awalnya tidak kepikiran untuk bikin blog juga, pengennya cukup di sosial media dan channel youtube. Tapi ternyata kadang beberapa momen lucu, momen penting, tidak semua bisa terekam oleh kamera. Nah maka dibuatlah  blog ini, supaya bisa menghadirkan prosesi di balik layar pembuatan vlog Saddha Story.

Lalu channel youtube Saddha Story itu isinya apa?

Isinya tentang review seputar lokasi wisata dan tempat makan, yang disuguhkan cukup unik, karena Ical & Sasha langsung bertindak seperti reporter cilik. Mereka beraksi untuk meliput hal-hal yang ditemui di lokasi yang dikunjungi. Next, rencananya ada sesi tanya jawab juga dengan pengunjung di area yang didatangi.

Selain itu juga ada aksi kedua vlogger cilik ini main musik & bernyanyi. Karena keduanya sejak usia 4 tahun sudah belajar piano. Dan merekaa sukaa banget dengan musik. Jadi bakal banyak lagu-lagu yang dihadirkan di channel youtube Saddha Story.

Terus terus lagunya apa aja? Khusus lagu-lagu anak, lagu daerah dan lagu wajib nasional. Yang penasaran seperti apa? Langsung meluncur ajaaa ke channel youtube Saddha Story yukk. Boleh langsung subscribe yesss :)

Nah di blog ini, juga nantinya akan ada sharing hal-hal lainnya seputar dunia anak yang seru dan fun! Enjoyyyy!


No comments:

Post a Comment