Sunday, October 28, 2018

Makan Gelato Ditemenin Superman

Hwaaa dari judulnya bikin penasarannn yaa?

Makan gelato ditemenin superman? Hayo siapa yang mauuuu?





Gak cuman Superman loh, ada Batman juga, ada Captain America, Iron Man dan sederetan para Avengers lainnya. Bahkan pasukan Star Wars juga lengkap, siap ikut nemenin kita nikmatin Gelato yang enak enakk enakk!




Gelato aja masih kurang? Nah, ada menu-menu lainnya kok, seperti sphagetti, fetucini, olahan ayam, dan lain sebagainya.


Betewe, makan gelato dimana sih di Jogja yang ada karakter-karakter Superhero dan juga para musuhnya itu?

Tempatnya di Iconic Gelato & Bistro, lokasinya di Jalan Magelang Jogjakarta, bersebelahan dengan Jogja City Mall. Persssiiiss pokoknya ada di pinggir jalan. Gampang banget dicarinya.

Ical & Sasha seneng banget nih pas makan disini, tempatnya juga nyaman. Karena datengnya bukan di jam makan, jadi memang gak terlalu ramai. Yaaa lumayan, biar Ical bisa lebih leluasa ambil gambar buat channel vlog Saddha Story.

Ohiya Ical, sempet grogi juga loh, karena uda lama bangetttt gak ngeVlog. Terakhir uda beberapa tahun yang lalu. Nah setelah sepakat sama Bunda & Sasha untuk membangun kembali Vlognya, jadi kita makin sering nih, berkunjung ke lokasi wisata atau tempat makan di area Jogjakarta. Asikkkkkk! Jalan-jalan, makan-makan sambil ngeVlog :)



Nah untuk makan-makan di Iconic Gelato & Bistro ini, sebenernya rasa gelatonya hampir gak jauh beda sama beberapa tempat makan gelato yang Ical & Sasha pernah datangi. Sama-sama enak! Hanya saja beda di suasananya.

Sepertinya yang punya Iconic Gelato & Bistro Jogjakarta ini, bener-bener mikirin konsepnya banget ya! Atau jangan-jangan si pemilik restoran gelato ini, ternyata fans berat tokoh-tokoh yang dipajang di resto ini kali ya?



Ukuran para action figures ini juga gak main-main, ada dari ukuran kecil, sampai ukuran manusia dewasa. Dan ceritanya nih, harganya bisa tinggi banget loh, ada yang sampai belasan juta hingga puluhan juta rupiah! Wiiii mantapppp!

Jadi di Iconic gelato ini, ada 2 lokasi utama, pertama restoran biasa, kita bisa makan gelato dan aneka menu di tempat ini. Nah di sisi lain dari kasir, ada Toys Gallery, disinilah tempat para action figures dipajang. Antara kedua tempat ini, dijaga sama Darth Vader yang ngeri banget di Star Wars itu lohhh. Di dalam Toys Gallery ini kita juga bisa pesan makanan, sama seperti di resto depannya.


Sarannya sih, mending pesan makanan dulu aja di kasir, terus pepotoan di seluruh bagian resto sampai toys gallerynya. Kerennnn banget soalnya tempat ini! Sayang kalo cuma buat makan doang! :P


No comments:

Post a Comment